Cara Memuaskan Istri atau Suami Agar Minta Lagi dan Agresif

Cara Memuaskan Istri atau Suami Agar Minta Lagi dan Agresif

Hubungan Suami istri sangat berperan penting dalam menjaga keharmoniasn rumah tangga. Terlebih lagi bagi rumah tangga yang baru dibangun. Meskipun tidak hanya satu hal faktor untuk membangun rumah tangga harmonis, tapi hubungan suami istri adalah salah satunya

Misalnya ketika berhubugan badan suami istri, biasanya selalu diawali dengan foreplay dan cumbu rayu, tidak serta merta langsung kehubungan inti.

Dalam berhubungan Suami istri, Wajib dikomunikasikan apa yang kurang dan apa yang harus dilakukan untuk kedua pasangan suami istri, misalnya pada saat berhubungan, Suami sudah mencapai klimaks tapi si istri masih menikmati proses pemanasan,

Hal itu akan sangat disayangkan, sebab istri tercinta masih menunggu momen klimaks yang tak kunjung hadir dikarenakan suami telah duluan mencapai titik klimaks.

Walaupun hal tersebut tidak salah, tapi alangkah lebih baik jika diperbaiki demi keharmonisan rumah tangga pasangan.

Pernahkah Suami bertanya seperti ini: “Sudah puaskah istri saya di ranjang?”

Bagaimana cara agar istri minta lagi dan lagi? Untuk para suami cobalah bertanya kepada istri ketika selesai bercinta, "apakah istri terpuaskan sampai klimaks? Ataukah hanya “berpura-pura” puas untuk menghargai suami dan menyenangkan suami, “yang penting suami senang”

Biasanya dari survey kecil yang dilakukan Junipedia, istri memendam perihal tersebut, kecewa, tapi rasa menghargai ke suami lebih daripada hal itu, sehingga istri juga “berkorban” rasa puas yang sebenarnya sia-sia

Llau Menurut sebuah penelitian yang terdapat pada Journal of Sex Research, ternyata hanya sebagian kecil perempuan yang benar-benar puas ketika berhubungan intim.

Demi menjaga perasaan suami, tidak sedikit pihak istri memilih memalsukan orgasme dengan desahan yang penuh kepura-puraan.

Walaupun bagi pihak istri, hubungan seks bukan satu-satunya tanda pengikat rasa cinta di rumah tangga, tetapi jika terus menerus tidak merasa terpuaskan, mungkin saja penyebab istri menjadi uring-uringan untuk menjalani rumah tangga,.

Pernahkah sebagai Istri juga bertanya seperti ini: “Sudah puaskah suami saya?”

Apabila dilihat dari berbagai cerita yang ada, suami selalu terpuaskan oleh sang istri, sebab rata-rata informasi menyebutkan, suami selalu merasakan “klimaks” lebih awal dibanding sang istri, atau minimal “klimaks” berbarengan dengan istri. Jarang diketahui jika klimaks suami terjadi setelah istri mencapai puncak klimaksnya.

Cara Memuaskan Istri atau Suami Agar Minta Lagi dan Agresif

Cara Memuaskan Istri atau Suami Agar Minta Lagi dan Agresif
Cara Memuaskan Istri atau Suami Agar Minta Lagi dan Agresif


1. Buat Rayuan Manja
2. Hangatkan suasana dengan Foreplay, jangan langsung berhubungan intim
3. Buat variasi Gaya dan tempat
4. Beri ciuman di tempat rangsang tertentu istri
5. Jangan lupa untuk meraba lembut klitoris
6. Gunakan lingerie untuk wanita

Titik Rangsang Wanita yang Perlu Suami Ketahui


1. Tengkuk, Bagian belakang leher
2. Paha Bagian Dalam
3. Ketiak
4. Daun Telinga
5. Bawah Telapan Kaki
6. Pelukan dari Belakang
7. Pergelangan tangan bagian dalam
8. Kulit kepala
9. Bagian perut
10. Punggung bagian bawah
11. Bagian Bokong

Sebenarnya, dari tubuh wanita (istri) banyak sekali area rangsang yang 'wajib' diketahui para suami agar tidak disia-siakan ketika ingin bercinta dan ingin saling memuaskan istri dan suami.

Banyak titik-titik pada tubuh wanita yang menjadi titik rangsang yang bisa digerayangi dengan penuh kelembutan dari seorang suami, tentu saja membuat istri menjadi senang dan merasa terpuaskan ketika klimaks. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memuaskan Istri atau Suami Agar Minta Lagi dan Agresif"

Post a Comment