Ampuh! Begini Cara Mengatasi Mobil Limbung Atau Goyang

  

Mengatasi Mobil Limbung

Mobil sering LIMBUNG karena melewati jalan yang rusak atau berlubang? Kamu tidak ingin mobil kamu goyang seperti di bawah ini kan?

Ada cara ampuh untuk mengatasi mobil goyang atau limbung, kita simak dulu manfaat dari Suprime Buffer dari Racingmobil.com untuk mengatasi Mobil Goyang


Manfaat lebih dari SUPRIME BUFFER untuk Mengatasi Mobil Limbung Atau Goyang:

1. Hemat Pegeluaran.

Lebih hemat menggunakan Suprime Buffer, coba bayangkan jika kaki- kaki mobil Anda rusak pastinya harus keluar budget besar sekali untuk memperbaikinya.

Setidaknya untuk mobil biasa saja butuh biaya sekitar 5-7 juta untuk perbaikan kaki-kaki. Dengan menggunakan Buffer, Anda akan 10x lebih hemat dibandingkan harus memperbaiki kaki mobil. 

Jadi budget yang tadinya buat biaya ke bengkel bisa anda gunakan untuk ngajak jalan keluarga tercinta atau buat keperluan lainnya.

2. Lebih Nyaman.

Jalanan di indonesia tidak ada yang mulus, meskipun jalan tol tetap aja bergelombang.

Bila anda duduk di baris ke 2 dan 3 di mobil, anda bisa rasa mual, karena suspensi mobil yg standard terlalu ngayun.

Suprime Buffer berfungsi untuk meredam guncangan yg berlebihan, sehingga membuat penumpang yg duduk di belakang terasa nyaman dan tidak mual.

Jadi jika anda sayang dengan keluarga anda, pastikan mobil anda memasang Suprime Spring Buffer.

3. Lebih Aman.

Ketika berkendara dengan anak kecil di dalam mobil tentunya harus extra fokus walaupun anaknya banyak tanya, ya kan?

Nah gimana kalo mobil sedang berkecepatan tinggi dan oleng pasti harus ngerem ngedadak? Kalo gak maksimal tuh pengereman udah bisa bikin bahaya!

Kalo pake buffer selain mempercepat jarak pengereman, bisa meminimalkan gejala bodyroll dan meningkatkan kemampuan melewati tikungan atau saat manuver zig-zag.

4. Disayang Keluarga.

Bisa menghemat uang yang tadinya untuk biaya service, tapi agan gunakan untuk keperluan keluarga.

Karena buffer ini selain bikin nyaman dan stabil, juga bikin awet dan memperpanjang umur part mobil. tentunya budget bisa buat nyenengin anak-istri.

Gimana gak makin sayang tuh keluarganya Agan?

5. Dipuji Teman.

Temen agan pasti penasaran kenapa shockbreaker mobilnya keliatan awet dan gak bolak-balik service? selain itu nyaman pula.

“Mobil sejuta umat rasa mobil sultan”, pasti temen agan bilang gitu. beuh mantap gak tuh

Seperti itu cara mudah mengatasi mobil limbung dengan cara ampuh salah satunya adalah menggunakan suprime buffer dari Racing Mobil, Tertarik? klik dulu link landingpage untuk mempelajari sebelum membeli: Racing Mobil

Atau Bisa kunjungi Instagram dan Fanpage serta Tokopedia dan Marketplace kami dengan Naman Toko: Racing Mobil
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ampuh! Begini Cara Mengatasi Mobil Limbung Atau Goyang"

Post a Comment